Senin, 27 Februari 2017

Cerita Ngakak ...



           Cerita lucu

           cerita ini dimulai saat gue masih SMA
           Waktu SMA dulu,gw pernah cari buku di perpus.Setelah dapat bukunya,gw cari tempat duduk buat baca. Satu-satunya bangku yang kosong di sebelah cewek cantik,karena di perpus gak boleh berisik ,gw bertanya lirih ke dia."Mbak ,saya boleh duduk di sebelah mbak?".

            Eh....tau-tau dia jawabnya keras banget.."Elo mau duduk di sebelah gw,supaya bisa ngajak gw tidur ntar malem...? Gak sopab banget sih loe...!!".Haduh ...satu perpus ngeliatin gw dengan pandangan jijik.

            Gw orangnya males ribut,jadinya gw gak jadi duduk,gw balik lagi ke rak buku baliki buku.Eh tau-tau cewek tadi nyusul gw,teus bisikin "Mas, saya kelas 11 jurusan ips,saya suka mengamati bagaimana reaksi cowok terhadap penolakan dan dipermalukan...maaf ya kalau bikn kaget..."

            Gw punya pikiran buat bales kejadian tadi...gw jawab"hah....lima 500k..? Mahal amat....temen-temen bilang tarif loe cuman 100k..?" Satu perpus pada ngakak sambil lepar-lempar kertas ke dia...sementara dia cuma bisa bengong.

            Terus gw bisikin dia ..."Mbak,saya kelas 12,saya selalu membuat kondisi balance..maaf ya kalau bikin kaget.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar